Peneliti ingin mengetahui secara lebih lanjut terkait dengan “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli” pada Pegadaian Syariah Cabang Blauran sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu adalah Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli. Dalam Metode penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner berupa Google Form. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah Pegadaian Syariah Cabang Blauran dan diperoleh sampel sebanyak 80 responden. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan Uji Variabel dan Reliabel, Uji Asumsi Klasik, Uji Linier Berganda, Uji T, Uji F dan Uji Koefisian Determinan menggunakan IBM SPSS versi 27. Dan Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualtias Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.
Copyrights © 2025