Jurnal Pasundan Informatika
Vol. 4 No. 1 (2025): Pasinformatik Edisi 01, Januari 2025

Perancangan Strategi Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram Dengan Metode SWOT Dan SOSTAC: Studi Kasus : Nailbysiska

Dendi Alawi Haddad (Unknown)
Erik (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Mar 2025

Abstract

Pertumbuhan internet di Indonesia telah mendorong peralihan dari pemasaran konvensional ke digital. Nailsbysiska, layanan kecantikan kuku yang didirikan pada Juli 2021, menghadapi tantangan dalam memaksimalkan promosi offline. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran digital Nailsbysiska menggunakan model SOSTAC yang meliputi analisis situasi, tujuan, strategi, taktik, tindakan, dan pengendalian. Model ini dipilih karena fokusnya pada strategi pemasaran digital yang efektif. Strategi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek dan hasil penjualan Nailsbysiska dengan cara yang lebih hemat biaya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

pasinformatik

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Engineering

Description

JURNAL yang diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Pasundan, terbit dua kali setahun, bertujuan menjadi wadah PUBLIKASI ILMIAH dari penelitian bidang Teknik Informatika. Jurnal menjadi wadah publikasi gagasan orisinil dan hasil penelitian bidang informatika/ilmu komputer yang ...