PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta menyediakan bermacam-macam sajadah dan permadani (karpet) lokal dan import. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pelayanan Terhadap Kinerja Karyawan yang meliputi variabel independen dan dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah statistik kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang berjumlah 40 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan sampel jenuh (sensus), dengan menggunakan seluruh tenaga kerja PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta sebagai sampel penelitian. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 26. Dari hasil penelitian diperoleh F hitung 43,573 > F tabel 2,86 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, bahwa Pelatihan Kerja (X1) dan Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y) pada PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta. Diketahui nilai Adjusted R-Square sebesar 0,686 maka pengaruh positif dan signifikan antara pelatihan profesional dan pelayanan terhadap kinerja karyawan pada PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta adalah sebesar 68,6% dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan sisanya terdiri dari 3,14% dipengaruhi oleh variabel selain penelitian. PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta provides a variety of local and imported prayer mats and rugs (carpets). This research aims to find out how much influence job training and services have on employee performance, which includes independent variables and dependent variables. The type of research method used is quantitative statistics. The population in this study was all 40 employees. The sampling technique that will be used in this research is Non Probability Sampling using a saturated sample (census) where the entire employee population of PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta will be used as the research sample. The data sources used in this research are primary data which contains observations, questionnaires, interviews and documentation. Meanwhile, secondary data in this research comes from reference books, research journals, the internet, and other sources related to the problem to be researched. This research data was processed using SPSS version 26. From the research results, it was obtained that F count was 43.573 > F table 2.86 with a significant value of 0.000 < 0.05, that Job Training (X1) and Service (X2) simultaneously have a positive and significant effect on Employee Performance (Y) at PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta. It can be seen that the Adjusted R-Square value is 0.686, so there is a positive and significant influence between Job Training and Services on Employee Performance at PT Karpetindo Gallery Mulia Jakarta of 68.6% with a significance value of 0.000 and the remaining 3.14% is influenced by variables other than research.
Copyrights © 2025