Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB)
Vol. 2 No. 4 (2025): Maret

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFESHOP CLASSIC SPECIALTY COFFE DI PURWODADI(Survei Pada Konsumen Classic Specialty Coffe)

Mohamad Syafii (Unknown)
Sumaryanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen coffe shop classic specialty coffe di Purwodadi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik accidental sampling yang pengertianya adalah cara pengambilan sampel secara aksidental (accidental) dengan mengambil kasus atau responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu tempat sesuai dengan konteks penelitian.. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen coffe shop classic specialty coffe di Purwodadi, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen coffe shop classic specialty coffe di Purwodadi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jemb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB) adalah Jurnal manajemen dan bisnis menyediakan forum bagi Mahasiswa dan Dosen untuk mengeksplorasi masalah dan merefleksikan penelitian kuantitatif. Memuat artikel dibidang ekonomi khususnya ilmu manajemen, yang meliputi manajemen keuangan, manajemen ...