Tujuan penelitian ini adalah melihat pengaruh Harga dan Pemasaran Media Online terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. Metode analisis dalam topik yang digunakan ialah metode deskriptif analisis kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di universitas sang bumi ruwa jurai dengan studi kasusnya yaitu mahasiswa universitas sang bumi ruwa jurai dengan teknik survei yang berjumlah sebanyak 94 responden. Berdasarkan hasil uji F hipotesis didapatkan nilai Fhitung (36,533) lebih dari Ftabel (3,10) dan signifikan 0,000 yang berarti nilai signifikan lebih kecil dari 0,5 maka artinya variabel bebas dari penelitian yang meliputi variabel harga dan pemasaran media online berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian persamaan model regresi layak digunakan. Pada pembahasan ini menunjukan hasil bahwa harga dan promosi media online berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini berkesimpulan bahwa untuk mendapatkan kepuasan dari konsumen dilakukan dnegan mengoptimalkan kebijakan Harga yang sesuai serta meningkatkan pemasaran media online yang luas.
Copyrights © 2024