Pada era yang semakin terhubung dan terdigitalisasi, industri telekomunikasi menjadi salah satu sektor yang berkembang pesat diseluruh dunia. Telekomunikasi tidak hanya menjadi penggerak ekonomi dan masyarakat yang lebih luas. Dalam konteks ini, kartu perdana telekomunikasi, sebagai pintu gerbang untuk mengakses jaringan, telah menjadi produk yang sangat penting dan strategis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Perdana Telkomsel di Kecamatan Rajabasa. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, dan Harga, sedangkan variabel dependennya adalah Kepuasan Pelanggan. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 70 pelanggan Telkomsel di wilayah Kec. Rajabasa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan deskriptif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen.Kata kunci: kepercayaan merek, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan
Copyrights © 2025