YUME : Journal of Management
Vol 8, No 1.1

Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Perdana Telkomsel di Kecamatan Rajabasa

Nanza, Naufal Fikri (Unknown)
Herwanto, Herwanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2025

Abstract

Pada era yang semakin terhubung dan terdigitalisasi, industri telekomunikasi menjadi salah satu sektor yang berkembang pesat diseluruh dunia. Telekomunikasi tidak hanya menjadi penggerak ekonomi dan masyarakat yang lebih luas. Dalam konteks ini, kartu perdana telekomunikasi, sebagai pintu gerbang untuk mengakses jaringan, telah menjadi produk yang sangat penting dan strategis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Perdana Telkomsel di Kecamatan Rajabasa. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, dan Harga, sedangkan variabel dependennya adalah Kepuasan Pelanggan. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 70 pelanggan Telkomsel di wilayah Kec. Rajabasa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan deskriptif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen.Kata kunci: kepercayaan merek, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...