KENDALI: Economics and Social Humanities
Vol. 3 No. 2 (2024): KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities.

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Travel Umroh di PT Ventura Semesta Wisata Depok

Nova Nilakrisma Nasution (Unknown)
Hadi Purnama (Unknown)
Rismadianto (Unknown)
Edison Parlindungan (Unknown)
Elis Chalisyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen dengan perjalanan umrah di PT Ventura Semesta Wisata Depok. Jenis pengujian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, dengan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan SPSS. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan untuk pengujian adalah sampel jenuh, dimana seluruh populasi dijadikan contoh. Pengumpulan informasi dalam penelitian ini adalah dengan cara jajak pendapat (kuesioner). Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi mempunyai pengaruh yang positif dan besar dengan nilai 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dan nilai t ditentukan sebesar 7,098 yang lebih besar dari t tabel sebesar 2,012 terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

kendali

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities (E-ISSN 2962-5459) is a high-quality, open-access peer-reviewed scientific journal published three times a year (July, November, April) by Asian Publisher. KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities periodic scientific journals published based ...