Abstrak — Perkembangan media sosial seperti LinkedIn memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi, berbagi, danmenciptakan konten dengan mudah dan real-time. Level Up memilih platform ini untuk memasarkan produknya dengankonten menarik, membangun kesadaran, dan memperkuat hubungan dengan audiens melalui interaksi. Penelitian inimengidentifikasi penyebab rendahnya tingkat interaksi pengguna di LinkedIn Level Up dan bagaimana strategi kontenkreatif dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta mmemperkuat kesadaran merek. Menggunakan metodefundamental dengan pendekatan sistematis dan struktural serta aplikasi seperti Microsoft Office, Google Workspace,Canva, Adobe Photoshop, dan Adobe Illustrator, analisis tingkatketerlibatan dilakukan untuk periode 24 Juli 2023 - 22 Januari2024 dan 22 Januari 2023 - 13 Juni 2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rendahnya tingkat interaksi penggunadisebabkan oleh desain konten yang kurang menarik, waktuunggah yang tidak konsisten, dan relevansi konten yang rendah. Untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaranmerek, Level Up disarankan menerapkan strategi kontenkreatif dengan desain menarik, konsistensi unggahan, dan relevansi konten yang tinggi. Kata kunci — Linkedin, Level Up, Keterlibatan Pengguna, Brand Awareness, dan Strategi Konten Kreatif
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025