Menganalisis persepsi generasi milenial terhadap pengguna M-Banking di Bank Syariaah Indonesia BSi dengan studi kasus di kelurahan Duren Jaya kecamatan Bekasi Timur yang dikenal sebagai pengguna aktif teknologi digital, menjadi fokus peneliti ini memahami pandangan mereka tentang layanan M-Banking yang disediakan oleh BSI. Metode analisis yang digunakaan adalah pendekatan pendekatan deskriptif kualitatif yang di melibatkan 9 responden peneliti ini mengidentifikasi berbagai fokus yang mempengaruhi persepsi seperti kemudahan penggunaan, pengguna, fitur aplikasi, dan keamanan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa generasi milenial umumnya memiliki pandangan positif terhadap M-Banking BSI mengapresiasi kemudahan dan keperaktisannya meskipun ada kekhawatiraan terkait keamanaan dan stabilitas system. Pendekatan ini memberikan wawasan berharga bagi BSI dalam mengoptimalkan layanan M-Banking mereka dan meningkatkan kepuassan pelanggaan dikalangan generasi milenial.
Copyrights © 2024