Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik iklan, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Indomie Real Meat pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andi Djemma Palopo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, daya tarik iklan, harga, dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie Real Meat. Namun, secara parsial atau terpisah, variabel daya tarik iklan dan Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa ketiga variabel tersebut harus dipertimbangkan secara bersama-sama untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Copyrights © 2024