Manajemen dan nilai pelanggan merupakan masalah empiris utama dan teoritis didalammanajemen pemasaran dan manajemen strategis. Namun, belum banyak yang diketahuibagaimana praktik manajemen sumber daya manusia dalam mendukung terciptanyapenciptaan nilai dalam membangun fondasi mikro dari perspektif kapabilitas dinamis sertabagaimana praktik manajemen sumber daya manusia dapat mendorong kreativitas daninovasi dari sisi karyawan untuk membangun penciptaan nilai tersebut. Penelitian inimenggunakan Systematic Literature Review untuk mendapatkan gambaran yang mendalammengenai penelitian yang telah dilakukan pada bidang ini terkait dengan kapabilitas dinamis,penciptaan nilai dan manajemen sumber daya manusia. Implikasi penelitian ini diharapkandengan praktik manajemen sumber daya manusia mampu membantu perusahaan dalammendorong mengembangkan kemampuan dinamis dengan menumbuhkan kesadaran padamulti-level untuk membuat dan mengembangkan penciptaan nilai untuk memberikanmanfaat dan dampak bagi perusahaan secara berkelanjutan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022