Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 2 No. 1: Desember 2022

KELOLA KEMAMPUAN DINAMIS DENGAN MENCIPTAKAN NILAI PELANGGAN PADA MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

Achmad Ilham Muzadi (Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya)
M. Akbar Sobari (Unknown)
Hilmi Ridho Firdaus (Unknown)
Moh. Basori (Unknown)
Riyan Sisiawan Putra (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Manajemen dan nilai pelanggan merupakan masalah empiris utama dan teoritis didalammanajemen pemasaran dan manajemen strategis. Namun, belum banyak yang diketahuibagaimana praktik manajemen sumber daya manusia dalam mendukung terciptanyapenciptaan nilai dalam membangun fondasi mikro dari perspektif kapabilitas dinamis sertabagaimana praktik manajemen sumber daya manusia dapat mendorong kreativitas daninovasi dari sisi karyawan untuk membangun penciptaan nilai tersebut. Penelitian inimenggunakan Systematic Literature Review untuk mendapatkan gambaran yang mendalammengenai penelitian yang telah dilakukan pada bidang ini terkait dengan kapabilitas dinamis,penciptaan nilai dan manajemen sumber daya manusia. Implikasi penelitian ini diharapkandengan praktik manajemen sumber daya manusia mampu membantu perusahaan dalammendorong mengembangkan kemampuan dinamis dengan menumbuhkan kesadaran padamulti-level untuk membuat dan mengembangkan penciptaan nilai untuk memberikanmanfaat dan dampak bagi perusahaan secara berkelanjutan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...