Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhi variasi produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Toko Prahasta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari 100 responden sebagai sampel yang dipilih berdasarkan metode convenience sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis berdasarkan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang konsumen. Adapun variasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen tetapi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hasil memberikan implikasi manajerial bagi Toko Prahasta untuk meningkatkan variasi produk, kualitas produk dan peningkatkan layanan agar dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen. Dengan meningkatnya minat beli ulang konsumen maka diharapkan agar took prahasta yang dijalankan dapat berkembang dan berkelanjutan dengan baik.
Copyrights © 2024