Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 3: Maret 2024

Pengaruh Kepuasan Siswa Melalui Pelaksanaan Customer Fokus Pada Pembelajaran TIK di SD Muhammadiyah 019 Bangkinang

Irfan Taufik (Universitas Riau)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang kepuasan pelanggan Pendidikan, permasalahan yang dikaji pada penelitian ini yaitu mengukur pelaksanaan customer fokus sejauh mana kepuasan peserta didik dalam menggunakan pelayanan pembelajaran TIK menggunakan fasilitas labor komuputer, metode yang dipilih menggunakan pendekatan kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah peserta didik dari kelas 4 samopai dengan kelas 6 dan di pilih secara acak. Kemudian data yang di peroleh menggunakan angket google from sebagai alat mengukur kepuasan peserta didik, hasil penelitian ini menunjukan bahwa peserta didik dari kelas empat sampai kelas enam rata-rata puas dengan pelayanan penggunaan computer serta pelayanan pada pembelajaran TIK, pelayanan customer fokus sudah terjalankan dengan baik, dengan membuat peserta didik merasa nyaman berada di labor Komputer pada saat pembelajaran TIK.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...