Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kualitas pelayanan dan harga mepengaruhi keputusan pembelian air minum isi ulang. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat di Kecamatan Batang yang menggunakan air minum isi ulang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 91 orang. Dalam penelitian ini, data primer, yang dikumpulkan melalui instrumen kuesioner, dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, dengan teknik sampling insidental. Uji validitas instrumen menggunakan metode person’s product moment correlation, uji reliabilitas menggunakan cronbach alpha. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan berdampak positif signifikan pada keputusan pembelian, dengan nilai t hitung 2,774 lebih besar dari t tabel 1.991 dan nilai signifikan <0,001 atau kurang dari 0,05 yang menunjukkan bahwa H1 diterima. Harga berdampak positif signifikan pada keputusan pembelian, dengan nilai t hitung 5,708 lebih besar dari t tabel 1.991 dan nilai signifikan <0,001 atau kurang dari 0,05 yang menunjukkan bahwa H2 diterima. Keputusan pembelian dipengaruhi secara signifikan oleh kualitas layanan dan harga, dengan f hitung 141,133 lebih besar dari f tabel 3,10 dan nilai sig 0,001 lebih kecil dari 0,05, yang menunjukkan bahwa H3 diterima.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024