Teh botol sosro merupakan minuman teh dalam kemasan pertama yang ada di Indonesia, minuman ini menjadi baby boomer sebelum munculnya minuman-minuman teh kemasan yang lain. Setelah ditelaah beberapa tahun kemudian terbukti volume penjualan teh dalam kemasan dari tahun ke tahun secara umum mengalami peningkatan, minat konsumen untuk mengkonsumsi teh hangat kini sudah beralih menjadi minuman teh dingin dalam kemasan. Beredarnya produk minuman teh botol sosro sudah merubah mindset konsumen bahwa mengkonsumsi teh dingin lebih nikmat dibanding dengan teh hangat. Penelitian ini merupakan penelitian survey pada konsumen minuman teh botol sosro di kecamatan cawas, Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dengan sumber data primer yang didapatkan melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minuman teh botol sosro di kecamatan cawas sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman teh botol sosro di kecamatan cawas. Hasil dari koefisien determinasi sebesar 0,233 yang artinya pengaruh variabel independent sebesar 23,3%
Copyrights © 2025