Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Masyarakat di Pasar Tradisional Sungguminasa Kabutapen Gowa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dimana metode pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan jumlah responden 100 orang yang dijadikan sebagai sempel. Dengan membagikan kuesioner secara langsung. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linear sederhana. Hasil penelitian tersebut telah diuji validitas, reabilitasnya dan kuefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa Ada pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Masyarakat di Pasar Tradisional Sungguminasa Kabutapen Gowa dengan persamaan regresi linier sederhana Y=0,497+1,226X dengan tingkat signifikan .000 dan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0, 0,987. Kualitas Pelayanan memiliki peranan penting terhadap Minat Beli Masyarakat di Pasar Tradisional Sungguminasa Kabutapen Gowa, salah satu upaya yang dapat dilakukan yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan agar dapat menarik minat Beli Masyarakat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025