Penelitian ini meliputi data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket kepada 102 responden, serta data sekunder dari literatur, buku, jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber lainnya yang relevan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 27. Berdasarkan hasil Uji T menunjukkan bahwa Content Marketing (X1) dan Tagline (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Glad2Glow di aplikasi Tiktok. Secara simultan, seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang erat dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan Glad2Glow untuk meningkatkan kreatifitas Content Marketing serta memilih Tagline yang unik dan mudah diingat, guna mendorong keputusan pembelian konsumen. Selain itu, penelitian ini juga berkontribusi dalam pengembangan ilmu pemasaran, khususnya terkait faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian.
Copyrights © 2025