JURNAL KOMUNITAS SAINS MANAJEMEN
Vol. 4 No. 1 (2025): Jurnal Komunitas Sains Kontemporer

Strategi Komunikasi Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota dalam Meningkatkan Keikutsertaan Pekerja BPU

Helena (Unknown)
Wardi, Jeni (Unknown)
Zargustin, Dedi (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2025

Abstract

Tujuan pemasaran secara umum adalah untuk mengetahui dan memahami pelanggan dengan baik sehingga tercipta kesesuaian antara produk atau jasa yang diharapkan dengan yang dirasakan, guna mencapai kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota dengan Alamat: Jl. Tengku Zainal Abidini No. 26, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Berdasarkan pembahasan yang telah penulis lakukan mengenai strategi Komunikasi Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota dalam Meningkatkan Keikutsertaan Pekerja BPU diperoleh kesimpulan: 1) Segmentasi berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan. 2) Targeting berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan. 3) Positioning berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

home

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

The journal will focus on research and theory in all topics associated with organizational studies within and across the individual, group, and organizational levels of analysis, including: At the individual level, such as personality, perception, beliefs, attitudes, values, motivation, career ...