Tujuan pemasaran secara umum adalah untuk mengetahui dan memahami pelanggan dengan baik sehingga tercipta kesesuaian antara produk atau jasa yang diharapkan dengan yang dirasakan, guna mencapai kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota dengan Alamat: Jl. Tengku Zainal Abidini No. 26, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Berdasarkan pembahasan yang telah penulis lakukan mengenai strategi Komunikasi Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota dalam Meningkatkan Keikutsertaan Pekerja BPU diperoleh kesimpulan: 1) Segmentasi berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan. 2) Targeting berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan. 3) Positioning berpengaruh positif terhadap peningkatan keikutsertaan BPU pada BPJS Ketenagakerjaan.
Copyrights © 2025