J-CEKI
Vol. 4 No. 3: April 2025

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Semesta Resto Dan Kopi

Ardina, Nurma (Unknown)
Nurmiyati, Nurmiyati (Unknown)
Suryatama, Fajar (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2025

Abstract

Saat ini, industri kopi dan restoran menawarkan banyak peluang bisnis. Industri ini menjadi semakin menarik dan kompetitif karena perubahan gaya hidup masyarakat, peningkatan kesadaran akan kualitas produk, dan kemajuan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Semesta Resto dan Kopi. Dengan memahami bagaimana variabel-variabel ini berpengaruh satu sama lain, manajemen dapat membuat strategi yang lebih baik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan kesetiaan mereka. Studi ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan jumlah 100 responden diperoleh dari pelanggan Semesta Resto dan kopi. PLS (Partial Least Square) digunakan untuk analisis data ini, dan program Smart PLS digunakan untuk mengolah data tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan) yang diuji memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen, keputusan pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

J-CEKI

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. J-CEKI terbit 6 kali dalam setahun atau tiap 2 bulan sekali. J-CEKI menerbitkan artikel bidang Humaniora dan Ilmu Sosial. Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Rupa. Ilmu ...