Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh desain konten visual terhadap brand awareness dengan engagement sebagai variabel intervening pada akun instagram @Richofsecondshoes, dimana kedua variabel tersebut sangat berkaitan erat dalam mempengaruhi brand awareness seseorang dalam melakukan keputusan untuk bertransaksi pada suatu produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis SEM (PLS) dan data tersebut dianalisis menggunakan program SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara desain konten visual ( DKV) terhadap brand awareness (BA) pada Akun Instagram @Richofsecondshoes.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara desain konten visual (DKV) terhadap engagement (ENGG) pada akun Instagram @Richofsecondshoes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara engagement (ENGG) terhadap brand awareness (BA) pada Akun Instagram @Richofsecondshoes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapa pengaruh positif dan signifikan antar desain konten visual (DKV) terhadap brand awareness (BA) melalui engagement (ENGG) pada Akun Instagram @Richofsecondshoes.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025