Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian inner box di PT Indoris Printingdo. Penelitian diambil karena melihat Menurunnya jumlah penjualan PT Indoris Printingdo pada tahun 2021-2023. Penelitian ini menggunakan desain penelitian asosiatif. Data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT Indoris Printingdo. Metode analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji analisis korelasi, uji koefisien determinansi, uji analisis regresi dan uji hipotesis menggunakan uji-t (parsial) dan uji-f (simultan) pada level signifikansi 5% (α=0,05). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik tersebut diolah, sehingga mendapatkan hasil persamaan regresi sebagai berikut: Y= 3,347+ 0,274X1+ 0,637X2. Dimana variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Keputusan Pembelian (Y
Copyrights © 2024