Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Islamic shop dengan sampel konsumen yang sering berkunjung di Islamic shop, teknik pengumpulan data kuesioner yang disebar kepada responden menggunakan Teknik random sampling. Metode analisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen Islamic shop. Sedangkan kualitas produk dan lokasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan harga, kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen islamic shop. Berdasarkan hasil penelitian di atas, diharapkan kepada Islamic shop untuk lebih meningkatkan kualitas produk, penetapan harga yang sesuai dan memperluas lokasi buat parkir agar kedepanya Islamic shop bisa meningkatkan kepuasan konsumen.
Copyrights © 2023