Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek vans, (2) Pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek vans, (3) Pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek vans, dan (4) Pengaruh citra merek, persepsi harga, dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek vans di Surabaya. Penelitan ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kuantitatif populasi dalam penelitian ini ialah konsumen sepatu merek vans yang ada di surabaya dengan jumlah sampel 100 responden menggunakan rumus Lemeshow. Analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien determasi dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) dan Persepsi Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Desain Produk (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sepatu merek vans di Surabaya. This research aims to determine: (1) The influence of brand image on the purchasing decision of Vans shoes, (2) The influence of price perception on the purchasing decision of Vans shoes, (3) The influence of product design on the purchasing decision of Vans shoes, and (4) The influence of brand image, price perception, and product design on the purchasing decision of Vans shoes in Surabaya. This research uses a descriptive quantitative approach. The population in this study consists of Vans shoe consumers in Surabaya, with a sample size of 100 respondents using the Lemeshow formula. The data analysis used in this study includes the coefficient of determination and multiple linear regression. The results of this study indicate that Brand Image (X1) and Price Perception (X2) have a positive and significant effect on Purchase Decision (Y), while Product Design (X3) does not have a positive and significant effect on Purchase Decision (Y) for Vans shoes in Surabaya.
Copyrights © 2025