Keberadaan platform toko online atau aplikasi telah memberikan kontribusi besar bagi Masyarakat khususnya pada mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan, dengan harga yang kompetitif, diskon, dan promosi khusus dapat meningkatkan minat pelanggan dan penilaian pelanggan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan potensial pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Rating Toko, dan Flash Sale terhadap Kepercayaan Pelanggan di Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan berjumlah 91 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan Online Customer Review (X1), Rating Toko (X2), dan Flash Sale (X3) secara simultan maupun parsial berpengaruh positif serta signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y1) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi.
Copyrights © 2025