Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Advocacy terhadap Peningkatan Brand Awareness pada M Coffee Manado. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data ditentukan berdasarkan teknik Simple Random Sampling terhadap pelanggan M Coffee Manado dengan sejumlah 83 responden kemudian dianalisis dengan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menegaskan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai t hitung 2,717 > t tabel 1,990 dengan tingkat signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Brand Advocacy secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai t hitung 4,090 > t tabel 1,990 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Experiential Marketing dan Brand Advocacy berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai f Hitung yang diperoleh adalah 81,933 > 3,11 dan tingkat signifikan yang diperoleh adalah 0,001 < 0,05.
Copyrights © 2025