Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND ADVOCACY TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA M COFFEE MANADO

Glory Kalumata (Unknown)
Anggana, Jessy J. Pondaag (Unknown)
Jane G. Poluan (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Advocacy terhadap Peningkatan Brand Awareness pada M Coffee Manado. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data ditentukan berdasarkan teknik Simple Random Sampling terhadap pelanggan M Coffee Manado dengan sejumlah 83 responden kemudian dianalisis dengan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menegaskan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai t hitung 2,717 > t tabel 1,990 dengan tingkat signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Brand Advocacy secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai t hitung 4,090 > t tabel 1,990 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Experiential Marketing dan Brand Advocacy berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai f Hitung yang diperoleh adalah 81,933 > 3,11 dan tingkat signifikan yang diperoleh adalah 0,001 < 0,05.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...