Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap minat beli. Hal ini menarik untuk lebih diteliti dan dikaji lebih dalam mengenai apa yang menjadi alasan konsumen mempunyai minat beli terhadap suatu produk terutama pada produk-produk CV Rabbani. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan menyebar kuesioner terhadap mahasiswi Stei Ar-Risalah. Dan di analisis dengan regresi linear berganda. Model ini menekankan pada pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Minat Beli yang hasil analisisnya di olah dengan menggunakan SPSS 24.0. Serta pengujian Hipotesis yaitu Uji t-Statistik dan F-Statistik. Hasil penelitian menunjukkan Secara parsial Citra Merek berpengaruh Positif terhadap Minat Beli Produk Rabbani Asysa, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Rabbani Asysa dan secara simultan Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Rabbni Asysa.
Copyrights © 2022