Mashlahah: Journal of Islamic Economics
Vol. 1 No. 2 (2022): Mashlahah: Journal of Islamic Economics

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Cv Rabbani Asysa: (Studi Kasus Mahasiswa Stei Ar-Risalah Ciamis)

Nopianti, Nila (Unknown)
Jayusman, Egi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap minat beli. Hal ini menarik untuk lebih diteliti dan dikaji lebih dalam mengenai apa yang menjadi alasan konsumen mempunyai minat beli terhadap suatu produk terutama pada produk-produk CV Rabbani. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan menyebar kuesioner terhadap mahasiswi Stei Ar-Risalah. Dan di analisis dengan regresi linear berganda. Model ini menekankan pada pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Minat Beli yang hasil analisisnya di olah dengan menggunakan SPSS 24.0. Serta pengujian Hipotesis yaitu Uji t-Statistik dan F-Statistik. Hasil penelitian menunjukkan Secara parsial Citra Merek berpengaruh Positif terhadap Minat Beli Produk Rabbani Asysa, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Rabbani Asysa dan secara simultan Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Rabbni Asysa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MASHLAHAH

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance

Description

Mashlahah Journal of Islamic Economics is a scientific journal that actively publishes research results both library research and field research and focuses on the main problems in the development of Islamic economics and business in the form of conceptual thoughts / ideas and the results of their ...