Di era bisnis modern yang semakin maju, persaingan bisnis menjadi sangat ketat. Jumlah pelaku bisnis yang semakin bertambah berlomba-lomba memenuhi kebutuhan konsumen menghadirkan tantangan besar bagi mereka untuk mendapatkan memenangkan pasar. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kecepatan Pengiriman sangatlah penting dalam Strategi Peningkatan Penjualan. Penetapan Harga dengan benar dan pembuatan produk yang berkualitas serta Pengiriman Produk dengan cepat harus diterapkan oleh sebuah perusahaan supaya pelanggan tertarik akan produk yang dipromosikan. Teknik pengumpulan data berdasarkan literatur review dan menggunakan metode kaulitatif. Artikel ini dibuat untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk serta Kecepatan Pengiriman terhadap Peningkatan Penjualan. Hasil dari penelitian ini: 1) Harga berpengaruh terhadap Strategi Peningkatan Penjualan; 2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Strategi Peningkatan Penjualan;dan 3) Kecepatan Pengiriman berpengaruh terhadap Strategi Peningkatan Penjualan.
Copyrights © 2025