Krigan: Journal of Management and Sharia Business
Vol. 1 No. 1 (2023): Juni 2023

Strategi Marketing Keripik Balado Ane dalam Mendukung Wisata Halal Kota Pariaman

Mardhiah, Ainul (Unknown)
Hasna, Hanifa (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) bagaimana bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik) menggunakan Keripik Balado ANE; dan (2) bagaimana bauran pemasaran ini mempengaruhi bisnis Keripik Balado ANE. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran Keripik Balado ANE cukup baik. seperti kue, keripik, kacang, dan snack lainnya. Keripik Balado ANE memiliki harga yang relatif murah. Metode distribusi tempat menggunakan saluran eksklusif Strategi promosi yang diterapkan memberikan dukungan yang cukup. Sumber daya manusia yang memiliki keahlian. Klien dilayani dengan baik. Tampilan fisik bisnis menarik, tetapi tidak efektif dalam praktiknya. Ini termasuk masalah pengemasan, label harga, pengembangan saluran distribusi, penyediaan sumber daya manusia, dan layanan media sosial seperti Instagram dan feed yang tidak up-to-date.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

krigan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

FOKUS The Krigan Journal is a forum for providing scientific understanding in the fields of Management, Business, and Islamic accounting. Plays an important role in promoting the process of knowledge, values and skills. It is hoped that scientific papers discussing the topics of Management, Business ...