Economics and Digital Business Review
Vol. 6 No. 2 (2025): February - July

Pengaruh Kualitas Produk, Dukungan Selebriti Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Skincare Glad2glow Di Kota Medan

Nababan, Natalia Artauli (Unknown)
Silaban, Pantas (Unknown)
Sitorus, Sunday Ade (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki dampak yang kuat dalam meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk skincare Glad2Glow di Kota Medan, sementara dukungan selebriti tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan strategi branding yang efektif guna memperkuat citra merek dan menarik lebih banyak konsumen. Selain itu, penelitian ini dapat menjadi referensi bagi studi-studi selanjutnya yang ingin meneliti faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare di berbagai wilayah.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...