OPTIMA
Vol. 1 No. 2 (2024)

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ozingstyle di Kota Jombang

Widya Sari, Selvi (Unknown)
M. Sabir, Fitriana (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2024

Abstract

Dalam penelitian ini untuk bertujuan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Ozingstylesecara langsung maupun secara online. Ozingstyle merupakan Toko yang bergerak di bidang fashion. Ozingstyle mempromosikan produknya melalui media sosial. Promosi adalah salah satu teknik untuk menarik perhatian pelanggan atau konsumen. Data didapatkan sesudah memberikan kuisioner kepada 30 responden pelanggan Ozingstyle dengan metode Purposive Sampling.Penelitian ini dilakukan di Kota Jombang. Penelitian inimenghasilkan atau menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan berpengaruh yang sangat besar dan loyalitas pelanggan semakin meningkat.Semakin banyak tingkat kepercayaan maka semakin banyak juga terhadap niat bel di Ozingstyle kota Jombang. Kualitas layanan mempunyai dampakyang positif terhadap loyalitas para pelanggan. Kepuasan dan kepercayaan pelanggan mampu memicu niat kembali untuk berbelanja di Ozingstyle kota Jombang. Kepuasan pelangganadalah cara pelangganmengapresiasi antara kenyataan dengan harapan konsumen setelah mencoba suatu produk atau jasa. Layanan kepuasan pelanggan adalah bagian penting dari pengalaman layanan pelanggan. kepuasan pelanggan didasarkan pada kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh ozingstyle kepada konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

optima

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

OPTIMA (Operation Technology and Management) Journal is a scientific journal managed by Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Universitas Terbuka. This journal publish and disseminate research results, deep studies, including creative and innovative thinking in operation and ...