Determinasi: Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 4 (2024)

Analisis Strategi Marketing Mix 4P Pada Halal Bakery Tsabita

Nugraheni, Mellyka Sherly (Unknown)
Didit Purnomo (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Nov 2024

Abstract

Industri kuliner merupakan industri kreatif yang ada di Indonesia dan sudah memberi keterlibatan bagi perekonomian nasional. Keterlibatan industri kuliner ke dalam industri kreatif juga dapat berarti adanya nilai tambah pada produk yang ditimbulkan oleh kreativitas para pelaku industri kuliner. Halal Bakery Tsabita melakukan strategi agar dapat bersaing dengan perusahan bakery yang lainnya dengan menggunakan strategi pemasaran marketing mix 4p: Product antara lain macam produk dan bentuk, pengembangan produk, penantaan produk. Price antara lain aspek yang mempengaruhi penetapan harga, tujuan penetapan harga. Place antara lain Distribusi langsung dengan adanya outlet-outlet yang tersedia di kota Surakarta dan Semarang. Promotion antara lain Sales Marketing, bundling product,dan social media.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

determinasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Determinasi: Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Akuntansi publishes high quality research papers in all areas of economic and business, and in closely related fields of economics. The Journal is interested in both theoretical and applied research with an emphasis on topics in management, ...