Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM)
Vol. 1 No. 3 (2022): Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Jamaah Umroh PT. Arrehlah Wisata Samarinda)

Ramdaniah, Siti (Unknown)
Mintarti, Sri (Unknown)
Nadir, Maryam (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan promosi serta kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Arrehlah Wisata Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah pengamatan sebanyak 75 sampel penelitian yang diperoleh dengan metode non probability sampling yaitu accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas masing-masing sebesar 0,000, 0,009 dan 0,000.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JESM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM) adalah jurnal ilmiah yang berfokus pada studi dan penelitian dalam bidang ekonomi syariah. Jurnal ini menyediakan platform bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk mempublikasikan hasil penelitian mereka mengenai berbagai aspek ekonomi syariah, termasuk ...