Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi, kualitas pelayanan, dan literasi keuangan syariah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Bank Syariah Indonesia studi kasus Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Pengumpulan data peneliti menggunakan angket (kuisioner). Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan probability sampling, dengan menggunakan teknik sampel cluster sampling. Sampel yang digunakan 105 penduduk menggunakan rumus slovin dalam pengambilan sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Bank Syariah Indonesia yang dibuktikan dengan nilai sig 0,637 > 0,1 (2) kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Bank Syariah Indonesia yang dibuktikan dengan nilai sig 0,689 > 0,1 (3) literasi keuangan syariah berpengaruh tidak signifikan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022