Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser, brand image, dan kualitas produkberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett. Metode peenlitian ini menggunakanpennelitian deskriptif kuantitatif, data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan teknik nonprobability sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masingvariabel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument data (uji validitas dan ujireliabilitas), anaisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolineritas, ujiheteroskedastisitas) dan uji hipotesis (uji t, uji f, koefisien determinasi) dengan menggunakan alat IMBSPSS versi 25, sampel dalam penelitian ini berjumlah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruhterhadap Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk secara parsialberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023