Riset ini tujuannya guna menganalisa peran e-satisfaction sebagai mediasi antara e-service quality, dan e-trust pada e-loyalitas pada generasi Z yang memakai layanan GrabFood. Metodologi riset yang dipakai yaitu kuantitatif, dengan teknikIpurposiveIsampling, dan ukuran sampel 120 responden, dan datanya dianalisis melalui “Structural Equation Modeling” menggunakan “Partial Least Squares”untuk memvalidasi hipotesis. Hasil riset ini menujukkan jika“e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan pada e-loyalty, e-service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan pada e-loyalty, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan pada e-satisfaction, e-trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan pada e-loyalty, e-trust berpengaruh positif dan signifikan pada e-satisfaction, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan pada e-loyalty melalui e-satisfaction, dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction.
Copyrights © 2025