Ekoman: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2023): EKOMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen

Peranan Kualitas Pelayanan CS Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah (Studi Kasus : BSI Palembang)

Elsa Paringga (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)
Choiriyah (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)
Fadilla (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini membahas Peran Kualitas Pelayanan CS Terhadap Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman Palembang. Adapun rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini ialah Bagaimanakah pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman Palembang. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif bertujuan menjelaskan peran kualitas pelayanan CS terhadap peningkatan jumlah nasabah. Hasil dari penelitian ini akan dideskripsikan dengan perhitungan metode kualitatif dari hasil data lapangan dengan menggunakan metode wawancara, dokumentasi, dan observasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ekoman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal ‎Penelitian ini merupakan jurnal yang memuat berbagai artikel ‎semua disiplin ilmu pada skema kegiatan penelitian memuat kumpulan jurnal, artikel, ide, konsep, teori dan hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan lingkup Ekonomi, Ekonomi Makro, Ekonomi Mikro, Manajemen ...