Penelitian ini membahas tentang pengaruh iklan shopee terhadap minat pembeli online tingkat remaja pada masyarakat Desa Raja Kecamatan Tanah Abang.Adapun rumusan masalahnya 1) dapat terjadi karena adanya promosi iklan shopee mempengaruhi pembeli online tingkat remaja terhadap iklan shopee, 2) bagaimana iklan shopee mempengaruhi pembeli online tingkat remaja metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik survei data dikumpulkan melalui koesioner. Populasi dari penelitian ini ialah remaja di Desa Raja Kecemtan Tanah Abang yang berjumlah 30 orang dan menggunakan uji validasi,uji reabilitas, uji linier sederhana,dan uji T (T-tast). Adapun tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi pembeli online tingkat remaja pada masyarakat Desa Raja dan untuk mengetahui iklan shopee terhadap tingkat remaja pada masyarakat. Promosi iklan shopee berpengaruh terhadap minat pembeli online tingkat remaja di Desa Raja. Hasil yang diperoleh adalah nilai t hitung (2,013) > t tabel (0,377) yang menyatakan bahwa Ho Ditoklah Dan Ha Diterima. Promosi iklan berpengaruh signifikan terhadap minat pembeli dilihat dari hasil koefisien determinasi sebesar 0,126% srdangkan sisanya 0,73% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti ( kesadaran merek), kemudahan transaksi, dan daya beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023