Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru, (2) social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru, (3) citra merek dan social media marketing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli minuman Point Coffee di Kota Banjarbaru dan sampel sebesar 70 responden dengan analisis statistik deskriptif dan analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan : (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru, (2) social media marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru dan (3) citra merek dan social media marketing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Point Coffee di Kota Banjarbaru, hal ini mengindikasikan bahwa baik citra merek maupun social media marketing memiliki peran krusial dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk Point Coffee di Kota Banjarbaru.
Copyrights © 2025