Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penilaian konsumen terhadap kualitas produk, citra merek, labelisasi halal, dan pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Metodologi yang digunakan adalah metode survey. Lokasi penelitian dilakukan secara sengaja di Bencoolen Mall. Pengambilan sampel secara tidak sengaja, sebanyak 96 orang konsumen. Data dikumpulkan dengan Google form. Metode SEM PLS digunakan dalam analisis data. Dari hasil penelitian diketahui kualitas produk, citra merek, dan labelisasi halal berturut-turut juga berada dalam kategori berkualitas, baik, dan transparan. Pengaruh langsung yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk dan labelisasi halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen tetapi citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, sedangkan citra merek dan labelisasi halal berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Copyrights © 2025