Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Peran Clarity Of Product Description, Kredibilitas Merek, Trust In Retailer,  And Customer Online Review Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Skincare Facetology Pada Platform Tiktok Shop. Jumlah sampel sebanyak 240 responden. Penelitian ini menggunakan aplikasi pengelolaan data smartpls 4 dengan melakukan pengujian pola, validitas, deskriminasi, bootstrapping dan pengujian hipotesis.  Penelitian dilakukan untuk meneliti bagaimana variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dan tingkat persentasi pengaruh variabel penelitian dengan melakukan penyebaran angket penelitian kepada responden dan melakukan pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dengan nilai seluruh t hitung > t tabeldan nilai signifikan <0,05 dengan tingkat determinasi yaitu 0.936 atau sebesar 93,60% memberikan pengaruh yang positif dan signifikan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025