Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Payment dan Promosi Digital Terhadap Penjualan Pada Event PT. Kino Makassar. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 83 responden yang merupakan pelanggan PT Kino. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital payment belum memberikan pengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan di event PT. Kino Makassar. Promosi digital terbukti berkontribusi positif terhadap penjualan. Strategi seperti frekuensi promosi yang konsisten, daya tarik konten, kemudahan akses informasi promosi, dan personalisasi berhasil menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan konsumen Temuan ini mengindikasikan bahwa perlunya memperluas pilihan metode pembayaran digital yang tersedia dan meningkatkan aksesibilitasnya, kemudian efektivitas promosi menjadi salah satu aspek yang perlu diperbaiki. Perusahaan dapat mengintegrasikan inovasi kreatif, menggunakan media digital yang lebih sesuai dengan target pasar, dan melakukan evaluasi rutin terhadap hasil promosi untuk memastikan pesan yang disampaikan mampu mendorong keputusan pembelian.
Copyrights © 2024