Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilis pengaruh dari Store Atmosphere (X1) dan Word Of Mouth (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Coffee Shop padussy Coffee. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada konsumen padussy Coffee, sehingga data dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik pengambilan sample menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisi secara parsial, Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilat thitung > ttabel (7,251 > 1,984), Word Of Mouth juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung > ttabel (5,913 > 1,984), sedangkan hasil analisis secara simultan menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel (88,372 > 3,09), yang berarti Store Atmosphere dan Word Of Mouth secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefesien determinasi (R2) sebesar 0,776 yang berarti 77, 6% Keputusan Pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel Store Atmosphere dan Word Of Mouth, sisanya sebesar 22,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Store Atmosphere, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025