Strategi yang ditetapkan perangkat Desa Temurejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora dalam meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan warga desa adalah dengan mengoptimalkan pelayanan disetiap dimensi seperti bukti fisik, jaminan, daya tanggap, empati, dan keandalan. Pada dimensi bukti fisik, perangkat Desa Temurejo senantiasa selalu menjaga kebersihan kantor, kerapian petugas, dan melengkapi fasilitas kantor seperti printer, komputer, dan laptop. Pada dimensi jaminan, perangkat desa senantiasa mengikuti pelatihan-pelatihan yang dapat menunjang kompetensi para perangkat. Pada dimensi empati, para perangkat senantiasa bersikap ramah dan sopan kepada warga desa yang dating. Pada dimensi keandalan, para perangkat desa memastikan setiap prosedur pelayanan berjalan secara sistematis, memberikan pelatihan kepada staf agar lebih cekatan dan efisien dalam bekerja, serta melakukan evaluasi berkala terhadap kualitas layanan. Terakhir, pada dimensi daya tanggap, para perangkat senantiasa dapat memberikan pelayanan yang tepat dan cepat.
Copyrights © 2025