Pelayanan yang masih dirasa belum maksimal terutama pelayanan drive thru dan pelayanan lainnya sehigga sistem yagn terdigitalisasi dibutuhkan oleh kecamatan Kelapa Dua. Padatnya layanan yang ada di kecamatan maka digitalisasi menjadi solusi yang tepat. Tujuan dari kegiatan untuk dialog percepatan digitalisasi layanan di kecamatan Kelapa Dua. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini dengan dialog atau diskusi secara interaktif antara dosen sebagai tim pengembang dan camat beserta timnya. Hasil dialog diperoleh beberapa rekomendasi yang harus dilakukan oleh kecamatan Kelapa Dua dalam hal percepatan pelayanan melalui sistem digitalisasi. Tim dosen dan Camat Kelapa Dua telah sepakat untuk hasil dialog dengan terlebih dahulu tim menyampaikan ringkasan hasil dialog kepada Camat Kelapa Dua sebelum dilaporkan ke Bappeda Kabupaten Tangerang sebagai inisasi kegiatan digitalisasi ini. Harapannya hasil dialog ini dapat ditindaklanjuti dengan pembuatan apliasi digitalisasi kedepannya yang tidak hanya untuk kecamatan Kelapa Dua tetapi juga untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang.
Copyrights © 2025