Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan fasilitas terhadap loyalitas pelanggan Tip Top Restaurant dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik penentuan sampel penelitian ini adalah purposive sampling terhadap 100 responden. Analisis data penelitian ini menerapkan metode SEM-PLS dengan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, tetapi fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tetapi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Adapun fasilitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, tetapi harga dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2025