Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi Dampak Teknologi , Inovasi , Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai, Melalui Pengembangan Karir Sebagai Variabel Intervening Pada Universitas Negeri Padang. Metode penelitian yang di gunakan adalah dengan teknik pengambilan sampel dari populasi dinas yang berjumlah 110 orang,sampel yang di ambil pada penelitian ini adalah 110 orang atau . Data primer di peroleh dari kuesioner yang di bagikan ke pegawai Universitas Negeri Padang yang berjumlah 110 Orang. Analisis Data dilakukan dengan menggunakan Smart PLS Versi 4.0.1.6 dengan metode Structural Evaluation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini adalah: (1) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara teknologi terhadap pengembangan karir di Universitas Negeri Padang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara inovasi terhadap pengembangan karir di Universitas Negeri Padang.(3)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pelatihan terhadap pengembangan karir di Universitas Negeri Padang. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara teknologi terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara inovasi terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang.(6)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pelatihan terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang.(7) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengembangan karir terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang. (8) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara teknologi terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang dengan pengembangan karir sebagai variabel intervening. (9) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara inovasi terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang dengan pengembangan karir sebagai variabel intervening. (10) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara pelatihan terhadap kinerja pegawai di Universitas Negeri Padang dengan pengembangan karir sebagai variabel intervening.
Copyrights © 2025