Seiring tren fashion berkembang, bisnis berubah cepat karena konsumen menuntut produk sesuai selera, kebutuhan, dan daya beli. Studi bertujuan untuk mengeksplor peran dari brand image, hedonic lifestyle, dan emotional value terhadap keputusan pembelian pada konteks sepatu brand Nike. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara sebagai teknik pengumpulan data. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data yang dikumpulkan sejumlah 100 responden yang dijadikan sampel dengan menyebarkan kuesioner melalui Google form kepada pengguna produk sepatu brand Nike. Teknik analisis data menggunakan software Smart PLS versi 4 dengan analisis outer model dan inner model. Hasil studi menyatakan bahwa peran brand image, hedonic lifestyle, dan emotional value berpengaruh langsung secara positif dan signifikan mendorong repurchase decision. Studi ini berkontribusi praktis untuk menentukan strategi pemasaran yang dapat mendorong repurchase decision. Selain itu, dengan semakin unik rancangan yang diberikan mendorong konsumen untuk lebih memilih produk Nike.
Copyrights © 2025