Keputusan pembelian merupakan hasl yang penting bagi individu dalam membuat Keputusan pembelian khusunya secara digital. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran microtransaksi, kepercayaan, sikap, subjective norm dan perceived behavioral control dalam pembelian keberlanjutan pada fitur game online di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode multiple regresi yang bertujuan untuk menguji hubungan langsung dengan lebih dari satu varibel bebas. Sample penelitian ini sebanyak 146 yang di ambil secara online dengan menggunakan G-form. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa makrotransaksi, kepercayaan sikap, subjective norm dan perceived behavioral control berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian keberlanjutan pada fitur game online. Penelitian ini mengembangkan teori TPB dalam kontek game online yang menjadi penelitian yang menarik. Penelitian ini juga memberikan kontribusi bagi pemain, Perusahaan game dalam meningkatkan kepuasan dan profit bagi kedua pihak.
Copyrights © 2025