Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol 22 No 1 (2025): Februari

Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda

Salsabila, Tiara (Unknown)
Kamaruddin, Andi Martina (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Bening’s Skincare, dengan sampel 73 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form yang disebar ke pelanggan Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi logistik ordinal, uji overall model fit, uji goodness of fit, uji nagelkerke r square, uji wald (uji parsial t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

KINERJA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KINERJA: Jurnal Ekonomi dan Manajemenis a scientific journal in the field of economics and management published twice a year (in January & ...