Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan simultan dan parsial variabel harga dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket Bangunan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Regresi Linear Berganda, Kofesien Determinasi, Uji Asumsi Klasik dan uji hipotesis menggunakan uji t dan Uji f. Jumlah sampel yang diteliti 184 Orang Konsumen yang melakukan pembelian di supermarket bangunan Pangkalpinang.Dari hasil analisis regresi linear berganda didapatkan nilai Y = 3,073 +  0,951 X2  + 0,164 X2 menyatakan bahwa variabel harga berpengaruh signifikansi terhadap Keputusan pembelian yang mana terlihat pada uji regresi linear nilai signifikansi harga lebih kecil dari 0,005 yaitu 0,000 < 0,005 dan variabel kelengkapan produk berpengaruh signifikansi terhadap Keputusan pembelian yang mana terlihat pada uji regresi linear nilai signifikansi kelengkapan produk lebih kecil dari 0,005 yaitu 0,000 < 0,005. Dari hasil penghitungan dengan menggunakan SPSS dapat nilai koefisien determinasi dari R  adalah 0,774. Hal ini berarti bahwa nilai Variabel X berpengaruh terhadap variabel (Y) sebesar 77,4 % sedangkan sisanya 22,6 % dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025